Selasa, 19 Agustus 2014

NEW LIFE, NEW JOB and I've GOT MARIED (Chapter I)

aaaaaaaaaakkkk.... 
lama sudah tak menjamah blog ini untuk sekedar menyimpan memory mengenai perjalanan kehidupanku..
hmmm, rasanya tak akan cukup aku tulis dalam sekali posting, so tulisan ini akan bersambung dalam beberapa chapter. Tapi, karena ini masih jam kerja, tak bijak rasanya kalau saya nge-blog banyak..:D 
       Singkat cerita, aku sudah tak lagi stay di Balikpapan sejak Desember 2012, tepatnya tanggal 12. Sekarang aku juga tak lagi jadi fotografer (ya walaupun kadang masih ada objekan motret kecil-kecilan). Sekarang aku tinggal di sebuah kota kecil di daerah Pantura (Pantai utara jawa), kota itu bernama Batang. Aku tinggal di mes alias rumah kontrakan bersama sejumlah kawan sejawatku sesama pekerja di PT Bhimasena Power Indonesia atau disingkat BPI. Apa itu PT Bhimasena Power Indonesia dan apa yang aku kerjakan di situ, akan aku jelaskan dalam tulisan selanjutnya.... sekarang aku harus pergi dulu, it's time to work...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar