Kamis, 31 Maret 2011

Melepasmu... (Bagian I)

Redha - Kiki
Teruntuk wanita istimewa yang pernah mengisi hatiku...

Sesak dadaku, dan tak sadar ada bulir kecil menetes dari sudut mataku setelah sempat beberapa saat menggenangi pelupuk mata. Tapi, aku bahagia dan aku ikhlas melepasmu bersanding dengan lelaki yang telah kau pilih..:)

Sungguh aku merasa benar-benar beruntung telah mengenalmu dan "menyandingmu" selama 7 tahun, dan aku yakin lelaki itu pun akan merasa bangga memilikimu. Hingga detik ini, kekagumanku dan rasa sayangku tetap sama untukmu, tapi aku harus realistis karena kamu telah melabuhkan hatimu pada lelaki itu. Aku ikhlas....

Sebagai bukti keikhlasanku, sekaligus untuk "menguatkan hatiku melepasmu", aku sengaja menawarkan diri untuk mengabadikan momen teristimewamu pada Jumat (1/4) besok. Entah apa yang akan terjadi, apakah hatiku akan tersayat, atau mendadak jantungku berdegup tak berirama saat lelaki itu mengucap ijab kabul dan sah menjadi suamimu, atau aku akan kembali meneteskan air mata seperti saat ini? aku tidak tahu. Aku hanya berdoa agar Allah menguatkan hatiku dan memberiku "tenaga lebih" untuk bisa menyaksikan momentum teristimewamu dan bisa mengabadikan momentum itu dengan baik :)

Satu hal yang pasti, kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku juga.
Bismillah..... :)

3 komentar:

  1. Subhanallah, merinding bacanya :). Insya Allah diberikan kelapangan buat meliput acara besok ya, ALLAH SWT sudah merencanakan segala sesuatunya dengan sangat sempurna, just walk the moments and smile all the way. Allah selalu bersama orang-orang yang sabar *pukpuk*

    BalasHapus
  2. ya ampun mas titis....aku jadi ikutan mau nangis ih
    banyak orang yang berkisah lebih menyedihkan dari aku ternyata
    kita bisa menerima semua itu mas
    pasti
    smangat trus ya kakak...
    :')

    BalasHapus
  3. chaiyooo pepy,,, finally you prove it!! six thumb up. ternyata bukan muka saja yang sangat tapi hati juga sangar...

    BalasHapus