Rabu, 04 Mei 2011

melepasmu .... (bagian III/Habis)

Before Resepsi (How beautifull u are)
Tak terasa satu bulan sudah kau sah menjadi milik lelaki itu....  tak terasa pula sudah lebih dari sebulan ini aku aku sama sekali tidak menjalin kontak denganmu, setelah terakhir kita bertemu saat acara resepsi pernikahanmu, Minggu (3/4) lalu. Tapi memang ini konsekuensi karena aku telah mengikhlaskanmu menjadi milik lelaki itu. 

Aku bersyukur karena kau telah menemukan tambatan hatimu, dan doaku akan selalu kulantunkan untuk kebahagiaanmu dan imammu, lelaki terkasihmu :) semoga kalian selalu berbahagia dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah dan segera dikaruniai momongan...:)

nice couple
Terima kasih Tuhan, kau telah menguatkan hatiku saat aku harus menyaksikannya duduk bersanding di pelaminan itu. Terima kasih tuhan, karena kau memberikanku "Kehangatan" hati serta kejernihan pikiran sehingga aku bisa mengabadikan momentum penting dalam hidupnya (*Akad dan resepsi) dengan baik. Terima kasih Tuhan.....
 
Terima kasih Tuhan karena kau telah mempertemukanku dengan gadis yang baik seperti dia. Gadis yang selama tujuh tahun menemaniku dalam suka dan duka serta dalam sedih dan senang. Seorang gadis yang telah mengajarkanku banyak hal. Aku sungguh sangat bersyukur karena aku masih bisa menjalin silaturahim dengan dia dan lelaki pilihannya.

Tuhan, semoga ini bukan dosa karena aku masih menyimpan rasa sayang padanya, rasa sayang yang dulu begitu besar, yang terkadang mengalahkan rasa sayangku padaMU. Aku sadar, mungkin ini caramu untuk mengingatkanku untuk kembali sayang PadaMU, karena mungkin Engkau "Cemburu" melihatku jarang menyapamu karena terlena dengan kebahagian yang KAU berikan padaku saat bersamanya. Sekali lagi, aku berterimakasih padaMu Tuhan, karena apa pun yang kau pilihkan untukku, pasti akan membawa kebaikan untukku dan tentunya untuk gadis yang baik itu. Aku tahu dan yakin pasti KAU punya rencana lain yang lebih baik buatku dan untuk dia. 
 
Selamat menempuh hidup baru wahai gadis baik.... 
Tuhan, sayangilah dia dan lelaki pilihannya serta berkahilah pernikahan mereka...
keep smile  :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar